Kamis, 02 Februari 2012

DOLLAR GRATIS DARI PPL ( CPA ) PROGRAM

KLIK DISINI untuk bergabung.... 


BISNIS PROPERTI: BELI RUMAH TANPA MODAL ( NYATA )



Banyak seminar telah digelar, banyak peserta telah mengikuti, banyak yang terpana dan terpukau. Semua heboh dan mencengangkan. Semua berlomba-lomba untuk mengikuti cara yang telah diajarkan. Mencari tempat yang memungkinkan untuk mempraktikkan ajaran-ajaran didalam seminar tersebut. Beli properti tanpa uang !!!! Sebuah hal baru yang luar biasa. Banyak orang akan terbantu dan mampu memiliki rumah. Seorang pahlawan telah lahir dan penyelamat bagi kita semua.
Kemudian apakah diamati, kenapa mereka berhasil ? Apa yang membedakan antara 1 peserta yang berhasil dengan peserta yang gagal? Siapa mereka? Apa benar setiap orang bisa melakukan? Atau orang tertentu saja yang mampu melakukan? Mempunyai background apa yang telah berhasil? Dan keberhasilan apa yang telah mereka raih ?

Properti yang seperti apa? Rumah / Tanah / Ruko / Gedung / Perkantoran? Bagaimana proses mereka menjalankannya? Seberapa lama mereka menjalankan cara ini? Apa tidak ada bantuan dari orang lain? Jalan sendiri ? Atas nama sendiri? Data milik sendiri atau pinjam?? Halangan-halangan yang ada dilapangan? Kesulitan-kesulitan apa yang harus dilalui?
Apa benar 100% tanpa uang? Rp.0 ? Syarat dan kondisi pembeli tertentu atau bebas? Situasi seperti apa? Khusus?? Pembeli rumah yang seperti apa? Pemilik rumah yang bagaimana yang rumahnya mau dibeli tanpa uang? Atau ada beberapa hal yang tidak dijelaskan secara detail ?
Apakah anda termasuk yang memiliki pertanyaan tersebut?
Apakah anda termasuk bagian yang masih sedang berproses dan mencari properti idaman?

Saudara sekalian, permainan properti bukanlah sebuah ritual seperti halnya kita makan. Kita ambil piring, kemudian tunjuk lauknya, beli lauknya, ambil lauknya, dan miliki eh… makan kemudian kenyang. Semua selalu proses. Tidak sesimpel itu. Mau nunjuk rumah menteri? Mau beli rumah konglomerat yang tidak dijual? Ambil dari mana? Prosesnya saja belum kelar mau dimiliki? Apakah benar semudah itu?

Kan secara konsep saja Anda belum mengerti. Bagaimana anda bisa menjalankan permainan beli properti tanpa uang? Bagaimana anda memahami bentuk permainannnya secara keseluruhan?
Semoga buku ini sedikit menjawab banyak kebingungan anda sekalian. Tidak perlu risau, modal pasti akan kembali hanya saja, percuma punya banyak jurus, mau jurus kodok , mau jurus ular, mau jurus kambing ….kalau perlu sampai 18 jurus dan 28 rahasia kalau bapak/ibu tidak pernah diajarkan untuk mulai berkelahi. Percuma punya sabuk inten, sabuk coklat, sabuk hitam DAN 1, DAN 2 dan lain-lain tetapi Anda tidak pernah praktik. Anda tidak pernah diajarkan untuk bertarung.

Pernahkah anda sadari kalau sebuah testimoni keberhasilan seseorang ternyata terkait dengan jabatan yang dimilikinya/statusnya? Swasta? Wirausaha? Investor? Developer?

Atau seorang iburumah tangga dan pelajar tetapi ternyata testimoni nya hanyalah masih memproses? Memproses itu sedang atau sudah selesai? Toh memilih rumah juga bagian dari memproses. Toh melihat iklan disurat kabar juga merupakan bagian dari memproses. Atau malahan testimoni tentang isi seminar, kehebatan ajaran yang diberikan, motivasi yang membangkitkan? Itu testimoni keberhasilan atau komentar? 

Tentu saja ini juga berlaku ketika anda mengikuti seminar sejenis, membaca buku sejenis. Sudahkah anda telaah untuk melihat segala sesuatu nya secara bijak? Sudahkah anda menyadari kelemahan dan kelebihannya? Tidak serta merta anda terbuai dan tersilaukan akan judul dan syarat yang mudahnya.

Pilih saja ajaran yang menurut anda  paling cocok dan masuk akal dengan kehidupan yang telah bapak/ibu miliki. Tidak serta merta semua ajaran saya, mampu anda praktikan 100%. Tentu saja akan ada hal yang tidak berkesesuaian dengan pengalaman dan latar belakang Anda semua. Tidak mungkin semua yang saya ajarkan akan mudah anda terapkan dalam kehidupan anda. Baju saya belum tentu muat dengan bentuk badan anda, celana saya belum tentu bisa anda pakai.

Pastikan ambil yang berkesesuaian dengan Anda, pastikan semuanya hanya ambil yang bagus-bagus saja. Karena jangan-jangan ada ajaran saya atau omongan saya yang ngawur bin nglantur. Anggap saja sebagai tambahan wacana dan pengetahuan. Mendebat pengalaman orang lain adalah sia-sia.

Baiklah, selamat belajar dan melihat sisi lain dari dunia Beli Properti Tanpa Uang, Tanpa Nunggu Harga Miring






Tidak ada komentar:

Posting Komentar